Pages

Selasa, 08 April 2014

PKLku,Senin,08 April 2014

Posting lagi untuk kegiatan pkl hari ini.Untuk kegiatan tadi pagi sama p.kuindra disuruh  untuk menghitung jumlah browsur.Setelah jam istirahat siang tadi p.kuindra bilang katanya nanti sekitar jam 3 akan presentasi untuk tugas tugas kemarin.saya lumayan begitu panik karena tugasnya ada yang saya belum buat ke power point dan saya juga belum begitu siap.Alhamdulillah ketika presentasi tadi saya tidak mendapat kebagian presentasi,karena saya belum begitu siap.Tadi juga mendapat kue ultah gratis karena hari ini putri dan kafi ultah.Dan setelah pulang pkl sore tadi semua teman teman pkl memberikan kejutan ultah ke putri dan kafi,kejutannya berupa tepung dan telor.hahaha lumayan seru.walaupun saya tidak ultah tapi tetap saja saya kebagian getahnya(ikutan dikenain telor)tapi tidak papa kok tetap asyik.Hari ini juga ada tugas baru lagi yaitu Perkembangan (positif dan negatif) selama  mengikuti PKL,Dampak dr sosial media.,Raspberry


Tugas dlmbentuk pdf. Dikumpul plg lambat 14 april. Kecuali tugas no 1, dikumpulkan jumat, 11 april, sblm jam 12.semoga bisa selesai sesuai waktunya .

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting