Pages

Minggu, 13 April 2014

PKLku,Jumat 11 April 2014

Jumpa lagi kawan..Hari ini posting untuk kegiatan pkl saya hari jumat lalu.saya telat posting karena kemarin di ruang presentasi tidak mendapat koneksi wifi.Kegiatan hari jumat lalu seperti biasa masuk jam setengah 8 kemudian presensi manual.setelah itu  saya mengerjakan tugas dari p.kuindra yang harus dikumpulkan sebelum jam 12 siang.yaitu tugas perkembangan positif dan negatif saya selama saya pkl di stmik akakom jogja.setelah istirahat siang,secara mendadak p.kuindra bilang semua anak pkl disuruh ke ruang presentasi sekarang.saya langsung kaget dan tegang karena kalau nanti presentasi saya belum siap karena belum menyiapkan bahan yang akan dibuat untuk presentasi.tapi alhamdulillah tidak presentasi,dan ternyata kami semua disuruh untuk ke ruang presentasi itu karena p.kuindra memberikan sedikit contoh pembuatan laporan karena sebentar lagi banyak anak pkl yang akan selesai masa pklnya.sama diajarkan sedikit langkah langkah mengedit video.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting