Pages

Rabu, 23 April 2014

PKLku Rabu,23 April 2014

Sudah lama tidak posting,akhirnya hari ini sudah kembali memposting untuk kegiatan pkl.Kegiatan pkl hari ini masih sama seperti 2 hari yang lalu ,yaitu masih disibukkan dengan pembuatan laporan yang begitu rumit.Karena sebentar lagi masa pkl sudah hampir selesai.Agendanya hari ini juga akan ada presentasi sekitar pukul 2 siang,tetapi tidak jadi mungkin p.kuindranya sedang sibuk dan mungkin akan diganti lain waktu.Hari ini juga ada makan gratis dari p.kuindra..hehehe makasih yaa pak kuindra,yang sering sering aja..
Kemarin di humas juga ada kejadian yang begitu mengagetkan saya dan teman pkl yang dihumas,karena laptop teman saya tiba tiba hilang setelah ditinggal makan siang.saya kira itu cuma bercandaan anak pkl,tapi ternyata hilang beneran.yaa semoga laptopnya teman saya yang hilang bisa segera  ditemukan dan bisa segera mengetahui siapa yang mencuri laptop teman saya yang  sampai senekat itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting