Pages

Kamis, 03 April 2014

PKLku,Kamis,3 April 2014

Seperti biasanya teman..Hari ini posting untuk kegiatan pkl saya hari ini di humas stmik akakom jogja.
Tadi pagi masuk lalu presensi secara manual.Habis itu kembali melanjutkan aktivitas pkl yaitu mengerjakan
tugas tugas yang begitu banyak dari p.kuindra.Karena sampai tanggal 6 p.kuindranya tidak ada,mungkin
sedang ada tugas diluar kota soalnya saya juga kurang tau.Tapi sayang hari ini koneksi internetnya tidak bisa
jadi sangat susah untuk mengerjakan tugasnya karena tidak ada bantuannya.P.kuindra..saya mohon bantuannya agar besuk koneksi internetnya yang dihumas bisa digunakan kembali,karena sangat membantu apalagi pada saat akan posting dan mengirimkan link blog ke p.kuindra jadi biar tidak telat.makasih pak..
Tadi pagi sekitar jam 10 sama B.Indra disuruh untuk menata browsur seperti kemarin,dan setelah istirahatpun masih dilanjutkan karena belum selesai.dan setelah selesai itu saya kembali menyicil mengerjakan tugas tugas dari p.kuindra,tapi...masih sangat banyak yang belum saya kerjakan karena sulit dan tidak ada
bantuan koneksi internetnya..semoga besuk koneksinya sudah kembali bisa.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting