Pages

Jumat, 04 April 2014

PKLku Jumat,04 April 2014

Seperti biasanya posting lagi untuk kegiatan pkl hari ini.Tadi pagi masih sama seperti biasanya presensi manual.
Setelah itu saya tadi mengerjakan tugas artikel kemarin yang sudah saya kumpulkan untuk dibuat ke power point karena
katanya p.kuindra bisa dipresensentasikan sewaktu-waktu.tadi sekitar jam 10 juga sama seperti kemarin,disuruh membantu
menata browsur.dan setelah istirahat tadi saya mencoba mengerjakan sedikit tugas tutorial tentang tips dan trik komputer
dalam format video dan kemudian di upload di youtube.tapi belum jadi semuanya setengahnya aja belum ada,karena
tidak ada koneksi internetnya.Hari ini juga p.kuindra menyuruh untuk memberikan komentar pada videonya anak pkl jurusan MM
yang diupload di you tube.Tapi saya bingung..soalnya internetnya tidak bisa.Akan posting dan mengirim link blog saja
saya bingung.yaa semoga hari senin internet yang dihumas sudah kembali connect dan bisa digunakan.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting