Pages

Selasa, 04 Maret 2014

PKLku selasa 4 maret 2014

Hai teman...setelah lama tidak posting untuk kegiatan prakerin,Hari ini sudah mulai lagi untuk memposting
kegiatan prakerin saya di STMIK AKAKOM JOGJA.Kamis dan jumat lalu tanggal 27 dan 28 februari saya tidak memposting kegiatan pkl karena saya ijin pulang ke pacitan.yaa sudah 1 bulan tidak pulang jadi terpaksa ijin  pulang lebih awal.sebenarnya p.kuindra tidak mengijinkan tapi akhirnya diijinkan tapi syaratnya tidak boleh mengulanginya lagi.yaa maklum pak..rumahnya kan jauh:)Hari senin tanggal 3 maret lalu saya juga tidak  masuk pkl.karena hari minggu saya tidak kebagian travel dan adanya hari senin, yaa jadinya baliknya ke jogja hari senin sore.Dan untuk kegiatan hari ini sebenarnya akan presentasi tugas sistem informasi pkl,memang  belum jadi tapi p.kuindra ingin mengetahui sampai mana mengerjakannya tapi tidak jadi karena p.kuindra hari ini tidak masuk.dan presentasinya diganti besuk.dari p.kuindra juga ada tugas baru lagi untuk rpl yaitu Buatlah artikel tentang topik (meliputi sejarah, perkembangan, teknologi, serta perangkat. semakin lengkap semakin bagus)
1, android
2. Windows mobile
3. iOS
4. Blackberry
5. Symbian
6. Windows phone
7. J2me..... sebenarnya hari ini juga akan mencari tutorialnya,berhubung tidak ada koneksi internetnya yaa tidak jadi mencari turorialnya..semoga besuk sudah ada koneksi internetnya :)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting