Pages

Jumat, 14 Maret 2014

PKLku Jumat,14 Maret 2014

Hari ini adalah hari yang sangat mengecewakan dan pastinya tidak akan terlupakan.Hari ini saya dan 4 orang teman saya pkl yang kebetulan juga satu kost sedikit membikin ulah di tempat saya pkl di stmik akakom jogja.awalnya masuk seperti biasa dan presensi tapi hari ini kok yang masuk untuk anak cewek di humas cuma 5 orang.akhirnya sekitar pukul 10 saya dan 4 orang teman saya lapar awalnya ingin cari makan dulu setelah itu kembali lagi.tapi entah  kenapa setelah saya selesai makan dan kembali ke kost saya malah tidak ingin balik ke akakom lagi.dan sekitar pukul 2 p.kuindra menelfon teman saya dan langsung marah marah kami disuruh kembali ke akakom dan disuruh minta maaf kepada b.indra.akhirnya saya dan teman teman kembali,setelah sampai humas kami langsung ditegur dan dimarahi sama b.indra.Saya minta maaf yaa p.kuinda dan b.indra insya allah saya tidak akan mengulanginya lagi.saya kapok.dan setelah itu untuk presensinya manual tapi hari ini saya tidak presensi secara manual karena percuma katanya b.indra saya dan teman teman sudah terlanjur di alfa.sekali lagi saya minta maaf yaa pak kuindra dan b.indra.Untuk posting hari ini juga telat lagi karena seperti biasa tidak ada koneksi internetnya :)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting