Pages

Jumat, 21 Maret 2014

PKL Jumat,21 Maret 2014

Hari ini adalah hari yang sangat menegangkan karena akan presentasi secara random.Pagi tadi saya masih sedikit membenahi tugas artikel di power point.karena siapa tau nanti saya mendapat kebagian untuk presentasi.tapi semoga tidak..setelah istirahat seperti biasa jam setengah 2 saya dan teman teman pkl yang ada dihumas langsung menuju ruang untuk presentasi.ada anak pkl tkj dan mm juga jadi wajar kalau agak deg deg.setelah pembagian nomor saya mendapat nomor 2 dan ternyata saya presentasi untuk tugas tutorial membuat mail merge.langsung saya panik dan deg degan..tapi alhamdulillah saya tidak jadi presentasi karena waktunya tidak cukup.alhamdulillah..hehehehe dan hari berikutnya gantian anak tkj yang akan presentasi dan anak pkl rpl tidak presentasi karena sudah hari ini.:)posting telat lagi :( biasa tidak ada koneksi internetnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting