Pages

Kamis, 06 Februari 2014

PKLku(Kamis,6 Februari 2014)

Hello teman..selamat sore..saatnya posting untuk kegiatan hari ini,Hari ini kegiatannya lumayan santai,yaitu masih melanjutkan tugas membuat proposal tentang sistem informasi pkl.Dan akan dipresentasikan besuk.Oh iyya hari ini juga ada p.wawan yang datang ke tempat prakerin saya di STMIK AKAKOM tapi kedatangan p.wawan beda teman..tidak seperti kemarin,tapi p.wawan besuk akan membagikan ilmunya kepada semua teman teman yang pkl di STMIK AKAKOM,dan sebelumnya harus dibuat kelompok terlebih dahulu.Oh iya teman...materinya disuruh memilih sendiri ada aplikasi Java,Web,dan Android tapi awalnya saya masih bingung akan memilih yang mana,karena saya belum begitu menguasai semuanya,tapi saya akan tetap berusaha dan belajar.Tapi setelah itu oleh p.kuindra dan p.wawan langsung disuruh untuk memilih.dan akhirnya saya memilih untuk belajar aplikasi Java.Karena disekolah smkn 1 pacitan belum pernah diajari hanya dikenalkan saja.dan di tempat prakerin saya ingin belajar menggunakan Java,itu pasti akan sangat berguna bagi saya untuk pembuatan TA pada kelas 3 nanti.walaupun mungkin tidak harus menggunakan Java.Hari ini juga ada acara perkenalan untuk semua teman teman yang baru prakerin maupun yang sudah lama prakerin.hahaha lucu dan sedikti menghibur..lumayan sedikit menghilangkan rasa capek dan kejenuhan:)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting