Pages

Senin, 17 Februari 2014

PKLKU 17 Februari 2014

Hai teman...jumpa lagi:)
masih seperti biasanya hari ini posting untuk kegiatan saya di tempat
saya prakerin.Hari jumat lalu saya libur dan tidak posting karena
gunung kelud di kediri meletus,dan abu vulkaniknya sampai dijogja
tidak terkecuali di tempat saya prakerin sehingga aktivitas prakerin
diliburkan.Dan alhamdulillah hari ini senin saya dan semua teman teman pkl
sudah bisa melanjutkan kegiatan prakerin.Oh iyya teman...Hari ini
acaranya tukar kado valentine,sebenarnya tukar kadonya hari jumat lalu
tetapi karena hari jumat diliburkan jadi diganti hari ini.lumayan asyik
karena setelah dibuka ada bermacam macam kado yang berbeda beda walaupun
ada sedikit yang sama.Tapi dapat dijadikan kenang kenangan bertukar kado
valentine saat prakerin bersama teman teman prakerin yang berbeda sekolah.
Hari ini juga masih sedikit santai..tapi walaupun santai saya dan
kelompok tetap mempersiapkan proposal game yang akan dipresentasikan besuk .
semoga presentasinya besuk lancar..sayangnya hari ini tidak ada koneksi internetnya..

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting