Pages

Minggu, 19 Januari 2014

PKL

Hari ini senin 20 Januari  2014 jumpa lagi dengan saya teman..:)untuk kegiatan hari ini di tempat saya prakerin,bisa dibilang sangat santai sekali ..tapi walaupun santai di dalam hati saya ada sedikit rasa menegangkan.karena pada hari jumat tgl 24 januari 2014 saya harus presentasi tugas kelompok yang belum terselesaikan kemarin.Hari ini saya juga sedikit mencari tutorial untuk tugas membuat aplikasi penampil gambar.kemarin memang sudah dipresentasikan tetapi masih sedikit error,dan hari ini juga masih bingung bagaimana cara memperbaikinya.sudah dicoba memang..tapi masih saja error..sampai saya cukup lelah dan ngantuk dan akhirnya tertidur sejenak di tempat prakerin hehehe..tapi baru kali ini teman saya sampai tertidur.semoga hari hari berikutnya lebih ada semangat.
SEMANGAT :)                                    

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting