Pages

Kamis, 16 Januari 2014

Kegiatan PKL di STMIK AKAKOM

17 Januari 2014

Hari ini bagi saya adalah hari yang sangat panik.karena harus mempresentasikan tugas kelompok yg diberikan oleh pembimbing kemarin.tapi belum semua tugas dipresentasikan karena belum selesai.dan oleh pembimbing diberi waktu 1 minggu lagi untuk diselesaikan.walaupun diberi waktu 1 minggu tapi perasaan saya tetap saja panik,karena belum tentu tugas tersebut selesai pada hari itu.apalagi saya belum paham benar tentang tugasnya.ini saja saya masih mencari tutorialnya di internet.selain itu saya takut kalau tugasnya selesai tapi ketika dipresentasikan dan ditanya saya tidak bisa.pokoknya serba menegangkan.selain itu kegiatan hari ini juga memperbaiki blog agar terlihat lebih baik lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting